Senin, 11 Juni 2012

OOTD dan MOTD in Purple Garden Party

 dressnya saya rancang sendiri setelah berkonsultasi dengan seorang kawan dan mencari inspirasi di google ><
kainnya saya pakai satin halus dan chiffon halus. betapa beruntungnya saya, harga kainnya sendiri hanya 15rban permeter, hanya saja karena saya mau long dress jadilah saya membeli chiffon 3 meter dan satin 2,5 meter. total kerusakan untuk kain hanya 70an ribu ^^
jahit di penjahit biasa, sebenernya mau di modiste tapi muter ke 3 tempat gada yang mau seminggu, cuman di penjahit biasa itu aja. pertamanya dressnya juga kegedean, terus saya paksa untuk ngecilin lagi, bahkan waktu ngecilin saya bantuin motong kain, buka benang, memang saya perfectionist.



dan inilah make up saya >< diambil ketika sedang berkeringat setelah muter2 ngurus acara. 



buat yang tertarik bikin floral headband bisa mampir ke Kara Headband saya pesen disitu, headbandnya jadi dalam waktu 1-2 hari tergantung banyaknya pemesanan. harganya? cukup 10-50rb aja ^^ jangan lupa kalo mau pesen, kalian bilang tau dari yosinta yaa ^^

selain make up diri sendiri, saya juga make up-in para among tamu dan dancernya


semua dikerjakan dalam waktu 2 jam

adonan untuk among tamu
face
viva milk cleanser dan toner
lt moisturizer gel
inez correcting cream light and medium
fanbo compact powder
inez blush on

eye
inez amsterdam
inez eyeliner pencil black
pixy eyeliner white
revlon matte eyeshadow brown for eyebrow

lips
fanbo fantastic lipstick #20


untuk para dancer
face
viva milk cleanser &toner
inez correcting cream light
fanbo compact powder

eye
pixy eyeliner green and white

lips
inez pigment silver

so, how do you think?

cheers,
Ledipon

12 komentar:

  1. Cantik banget, yos... Dressnya dan make upnya :)

    ihearthana.blogspot.com

    BalasHapus
  2. AAAA dressnya lucu banget pooonnn.........

    BalasHapus
  3. aku suka dress sama bandonya. jadi persis dewi2 yunani :D

    BalasHapus
  4. cantik banget yosss >.< .. neng bikin tutorial buat face dong neng (urut2an moist, base, conce, pondie dll).. suka baca kmu bilang pake teknik es batu dll, pnasaran gmn caranyanya ..

    BalasHapus
  5. @puput.akad
    makasiiiih ^^ amiin, semoga bisa beneran seanggun dewi

    @ephong
    makasih mbak ^^

    @vicky
    oke vick, minggu ini ya insya Allah ><

    BalasHapus
  6. aduhh thank you ya udah posting tempat bikin floral headband... ^^ hehehe... semoga cepet diconfirm sama akunnya kara.
    BTW ajarin saya bikin makeup mata say... ^^
    And IMHO, kamu lebih cantik kalo pake poni... :) Meski tanpa poni juga bagus karena terkesan anggun. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip, seneng banget udah bisa bantu ^__^
      soook, ikutan ladypon make up class dear :D
      iyaaaa, sebenernya suka banget pake poni.. masalahnya adalah poni bikin jerawat :(

      Hapus

Makasih banyak udah ngasih komen ^^. Komentar no SARA dan tolong cantumkan nama kamu ya