Rabu, 05 September 2012

Guru Sekolah Saya Gahul

tadi siang saat saya sedang pelajaran bahasa inggris, (gurunya cewek ya ) saya resah dan gelisah, penyebabnya adalah sepulang sekolah akan diadakan tes siang dan materinya 100an halaman. Untuk meredakan gelisah saat bel istirahat saya baca majalah googirl milik teman belakang bangku saya. Sampailah di halaman make up, nah, si mam yang ngeliat terus pengen tahu ini apa. Saya jelasin, ini kosmetik mam, merk nyx from USA. lumayan, ada YSL juga. terus sharing, saya yang MUA wannabe (aamiin) sampai sharing blog saya (semoga guru2 pada buka dan interest jadi reader saya juga). Dan kemudian sampai ke make up talk, dia bilang kalo guru sekolah saya juga suka beli make up yang 300an keatas, tapi untuk menghemat kemudian dibagi-bagi jadi beberapa bagian kecil biar ngirit. Oh, saya terharu. ternyata guru sekolah saya gahul juga ya, saya nggak ngira mereka pakai foundie macam make up forever, ultima, clinique. Sebelumnya saya kira pakai revlon, sari ayu, dan merk lokal lainnya. Dan mam menyarankan saya (sambil bercanda) untuk ke kantor guru dan sharing seputar make up. Oh oke, mungkin suatu hari saya akan ke kantor guru kemudian bikin make up class.. hihihi. semoga terealisasikan.. :P
kayaknya unyu aja, murid sama guru bisa jadi temen gara-gara make up, dan bukan nggak mungkin bakal ada komunitas make up di sekolah saya.


Cheers,
Ladypon

2 komentar:

  1. Make up class kayaknya wajib tuh jadi salah satu mata pelajaran :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh aduh, ini nih
      setuju banget sama docii n kakak....
      semoga teralisasikan ><

      Hapus

Makasih banyak udah ngasih komen ^^. Komentar no SARA dan tolong cantumkan nama kamu ya