Kamis, 27 September 2012

WISHLIST

just for remind me, woman always be an impulsive buyer, right?
ceritanya adalah sudah kelas 3 dimana kondisi jadi rawan stres. Cara mengatasi stres? makan banyak, jalan-jalan, belanja, dll.. Dan saya memilih buat belanja. jadi, inilah wishlist saya...

milani liquif eye metalic
katanya eyeliner ini waterproof, smudgeprof dan merupakan dupe dari MUFE
pengen warna hitam cokelat biru silver dan gold

MAD gel eyeliner
gel eyeliner ini merupakan dupe dari bobby brown dengan harga sepertiganya sajah !!
pengen warna black cherry atau item    SUDAH TERBELI


LTpro Blush on Palette
blush on ini terdiri dari 8 warna yang lengkap, sudah termasuk higlighter warna putih krem. dengan harga 220rb saja. Berarti jika dihitung per blush on 30anrb    SUDAH TERBELI

make over twc&foundation
ini wishlist buat graduation sih, katanya bagus, temen mua bilang ini dupe MUFE, tapi gatau juga ><      ternyata si make over bikin break out dan oxy di aku, jadinya pengen dermacolor atau ultima foundie yang krim., itu bagus banget XD       ada naturactor sekarang..

NYX SOFT MATTE LIP CREAM
lipen ini long lasting, saya udah punya warna milan.. pengen warna san paulo sama antwerp ^^
SUDAH TERBELI (ganti extreme lip cream ya yos ^^)





ini harus berapa lama sih yos belinya? ndak terbataaaas, bisa aja sampe 1 tahun.. 2 tahun.. tergantung kondisinya.. dan juga kalo misalnya emang dalam perjalanan saya menemukan yang lebih bagus dengan harga yang murah, why not?

so,  itu wishlist saya..

bagaimana dengan kamu?

cheers
Ledipon

4 komentar:

  1. yos, blush on palette-nya antara lt pro, pac, make over, sama coastal scents bagus mana ya?
    kmaren nyolek2 make over kayanya lumayan juga tuhh :p
    eniwei, pixy punya eyeliner biru yg unyu loh, kmrn ses arum colek2 di konternya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. make over sama pac belum nyoba mbak, aku suka si ltpro soalnya ada highlighternya sekalian.. hihihi
      apa iya? ih, nanti aku mo ke luwes ah, mau liat eyeliner pensilnya yang biru

      Hapus
  2. lady,,,
    salam kenal yaa,,,
    aq silent read... mu jugaa :D

    oiaa, aq mau nanya, mad gel linernya bgus ya...
    krna liat wish list qm juga pengen nyobaaa??
    beli simana jeng lady?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai diani, salam kenal jugaaaa ^^

      lumayan dear, tapi jujur ga begitu pigmented,, ga kayak pensil eyeliner atau liquid eyeliner...
      ayooo cobain..
      aku beli di female daily sayang, sebiji 110..
      btw aku juga buka share2an, 1/4 35ribu.. ada shade oceanic sama marcasite. hihi

      Hapus

Makasih banyak udah ngasih komen ^^. Komentar no SARA dan tolong cantumkan nama kamu ya