Kamis, 21 Februari 2013

Wishlist Part #3

halo semua *duduk sambil ngemut lolipop*
Ketemu lagi di postingan #wishlist saya :)))
Kali ini saya mau

1. LTpro dual function dark
Saya sudah punya yang lightnya, dan sekarang kurang yang darknya. TWC ini makenya harus penuh trik, kalo belum terbiasa dia bakalan nggak rata dan warnanya blentong-blentong . Tapi kalau sudah tahu cara mengakalinya, dia bisa bikin kulit keliatan muluuuus :))



2. Jordana eye primer
Eyeshadow primer saya habis, butuh yang baru dan murah. EP ini banyak yang rave bagus lhooo, apalagi katanya ini lowbrandnya milani :)



3. Rimmel 25hours lasting foundation
Nyidam ini sudah dari lamaaaa sekali. Gara-gara namanya 25 hour lasting. Reviewnya ada yang bilang bagus ada yang bilang jelek, tapi tetep tergoda :((



3. Black radiance face primmer shine control 
ada yang pernah denger brand ini? Produknya dikhususkan buat gadis dengan kulit "berwarna gelap". Foundienya warnanya nc40 keatas semua. Primernya katanya baguuuus, saya jadi tergoda :P



4. Urban decay Maripossa
Pengen nyobain brand UD, dan ini yang kemasannya paling saya suka (diskon juga sih) -_-

 

5. Wet n Wild Petal Pusher
aaaah, eyeshadownya murah bangeeeet. Hasilnya juga oke. Warnanya ungu pula *autotext cinta*
 
6. Ultima ii Wonderwear foundation
pengen beli ultima foundienya nggak pernah kesampaian, pasti udah kepake buat yang lain uangnya :(. semoga bisa kebeli deh.


 
7. NYX eyebase white 
banyak yang rave eyebase ini bagus jugaaa.. pengen.
 
 
Ini wishlist saya, punya kamu mana? Ayo share sama saya :)


Salam hot dan seksi

Ladypon

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf, komentarnya nggak sengaja kehapus sama dedek kimcil :(

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf, komentarnya nggak sengaja kehapus sama dedek kimcil :(
      kalo berkenan, komennya diulang lagi ya :)

      Hapus

Makasih banyak udah ngasih komen ^^. Komentar no SARA dan tolong cantumkan nama kamu ya