Minggu, 21 April 2013

Ladypon Makeup Class Semarang

Halo jengses semua,
Kali ini saya mau ngasih info yang penting banget. Saya mau ngadain beauty class di Semarang, kota yang eksotis dan indah. Berikut info selengkapnya,

Waktu :
Sesi pertama   Sabtu, 4 Mei 2013. Acara dimulai pukul 14.00 WIB
Sesi kedua,      Minggu 5 Mei 2013. Acara dimulai pukul 10.00 WIB

Dimana? Brown cafe, JL. Singosari Raya no 47

Biaya?  Rp 90.000

Dengan biaya segitu apa yang akan kita dapet?

1. pelajaran mengenai teknik bermake up
  • membersihkan muka dengan baik
  • memilih warna dan mengaplikasikan foundation
  • shading dan highlight
  • pengaplikasian bedak
  • smokey eye
  • teknik blending
  • memilih blush on
  • memilih warna lipstick 
  • memasang bulu mata palsu sendiri
  • mengaplikasikan maskara
  • etc
2. durasi +-3 jam belajar make up dengan ledipon
3. Tips-tips dalam bermake up
4. Bulu mata palsu
5. Lunch aka makan siang. Buat yang mau sharing bisa saat sesi ini :)
6. Goodie bag
7. Kesempatan memenangkan doorprise
8. Bagi makeup terbaik akan mendapatkan hadiah ^^


Dan yang paling spesial, akan diadakan sesi Jual Beli Preloved, jadi yang mau jual makeupnya baik brand new maupun used bisa dibawa di makeup class ini.

Ladypon Makeup Class terbatas ya, nggak bisa memuat banyak orang. Maksimal 20 orang. Lebih dari itu akan dibagi menjadi 2 kelas. Kenapa? Agar saya bisa memberi lesson dengan mendetail. Kalo banyak orang nanti dikira mau tawuran .

Cara mendaftar? Kamu bisa kirim RSVP ke yosinta.yosin@ymail.com atau Kirim message FB ke Rafaelle Rita Chiu.



Jadi tunggu apa lagi? Ayooo ikutan makeup classnya. Dijamin seru banget dan kamu bakalan dapet banyak tips-tips dalam bermakeup. :)





3 komentar:

  1. Hai yosinta...salam kenal yaa. makasiih udah mau tengok2 dan ninggalin pesan di blog aku, btw aku juga suka ngintip2 blog kamu, hehehe...

    O,iyaa....kenapa beauty class-nya di semarang ? truss di solo kapan? truss...kenapa pas tgl 4 mei ? barengan sama cooking class KOKI dong. nggak bisa ikut. :(

    https://dapureda.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi sama2..
      Di solo ada dong, tapi kapan yaaa... belum direncanakan.. btw kan ada tanggal 5 aka hari minggunya :)))

      Hapus
  2. Selamat malam mbak yosinta, dari yang saya baca mbak yosinta pasti sudah pernah menggunakan berbagai macam cosmetic brand.. Kebetulan mbak, saya sedang melakukan pengumpulan data untuk skripsi saya tentang pengguna Martha Tilaar dan The Body Shop. Mbak yosinta pernah menggunakan kedua brand itu? kalau pernah saya mau minta tolong mbak, buat isi skala saya... di link
    The Body Shop http://goo.gl/El1rcC
    Martha Tilaar http://goo.gl/gGeSpE
    Terimakasih Mbak :)

    BalasHapus

Makasih banyak udah ngasih komen ^^. Komentar no SARA dan tolong cantumkan nama kamu ya