Sabtu, 09 November 2013

Makeover Ladypon

Setelah kemarin ngorek-ngorek muka mbak astri yang postingannya bisa kamu liat disini, sekarang saya mau nunjukin hasil makeover di muka saya sendiri. Yah walaupun ga menang, anggep aja buat nambah-nambahi pos di blog.

Untuk makeover kali ini saya fokus di mata (lagi), karena sebelumnya saya udah bikin makeup yang simpel buat ngantor ataupun ngampus. Bulu matanya saya pakai yang natural. Sebelum pakai eyeshadow gelap, saya pakai eyeliner hitam diseluruh lid agar warna eyeshadownya lebih keluar dan gelap.


Before aftenya, sumpah liat beforenya kayak bukan saya banget. Hahaha.

Dan ini kalo mau liat foto sendirian tanpa beforenya,



jadi gimana menurut kalian makeover saya kali ini?
Yuk kasih saya saran tentang kekurangannya :)

12 komentar:

  1. naksir lipsticknya, pinknya unyu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu caring color yang apa ya lupa -____- dicampur sama megalast just peachy

      Hapus
  2. matanya cantik bangettz ... sukak deh
    oh iya mau nanya dong, kalo buat mata dalem bagian bawah itu pake eyeliner apa? soale yg aku pake kalo gak bleber, pasti hilang dan lenyap beberapa menit kemudian, pake yg cair serem kalo mau dipake di dalem :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasiiih alice :D
      Aku pake maybelline crayon, bleber sih tapi cuman bentaran doang jadi ga ngefek. Kayaknya semua bleber deh :')

      Hapus
  3. pooooon aku tag kamu di If All My Makeup Disappeared Tag disini yah :
    http://shopforcheapo.blogspot.com/2013/11/if-all-my-makeup-disappeared-tag.html
    semoga bisa ikutan yaah.. penasaran sama produk pilihan kamu ^^

    BalasHapus
  4. itu eyeshadow pakai merk apa ya?? oya, mau tanya nih, kalau misalnya pakai baju warna ungu gelap, apa make up nya jg harus warna ungu semua?? misal pakai warna pink gt masuk gak?? trmkasih.. :)

    BalasHapus
  5. itu eyeshadow nya pakai merk apa ya?? oya, mau tanya kalau pakai baju warna ungu gelap, apa make up nya jg harus warna ungu semua?? kalau pakai warna pink gt msh masuk gak?? trmakasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake caring happy series, tapi basenya urban decay primer potion
      nggak kok, pake warna apa aja oke. bahkan kalo berani pake kuning juga gapapa :))

      Hapus
  6. mbak, foundationnya pake merk+shade apa ya?

    BalasHapus
  7. hai makasih ya udah mampir ardamus, sering-sering mampir yaw :)

    BalasHapus

Makasih banyak udah ngasih komen ^^. Komentar no SARA dan tolong cantumkan nama kamu ya